Berbagi Cerita Menarik Dari Yang Dekat Sampai Yang Jauh

TIPS MENEMBAK CEWEK YANG BENAR


Bagi para lelaki, memang sudah menjadi kewajiban tidak tertulis untuk menjadi yang pertama dalam menyampaikan perasaan nya pada pasangan. Namun bukan sebuah tugas mudah untuk menyampaikan isi hati atau bahasa keren yang biasa dikenal anak muda sekarang adalah “nembak”. Ditambah lagi dengan banyaknya kegagalan para lelaki dalam menyampaikan isi hati, mak terbit lah artikel ini untuk menolong mereka dalam hal “nembak” pasangannya.

Dengan banyaknya cara untuk nembak pasangan, ada beberapa cara yang sangat romantis dengan tingkat kesuksesan tinggi. Memang susah sekali apabila anda seorang lelaki yang mempunyai rasa malu yang tinggi, tentunya anda tidak punya nyali untuk mengutarakan perasaan anda. Namun buat anda yang sudah biasa dengan situasi seperti ini mungkin saja sudah gampang untuk mengatakan perasaan cinta dan kasih sayang. Untuk itu, mari kita cek tips berikut:




1. Persiapkan Mental dan Materi

Ketika kita akan mengungkapkan perasaan kepada seseorang tentunya kita harus mempersiapkan mental kita dan jangan lupa untuk materinya jadi segala sesuatu yang akan terjadi nanti bisa terkendali. Jangan sampai kita sudah berada berdua di tempat yang sudah ditentukan dan gagal hanya karena kita tidak mampu mengendali diri sehingga tidak satu katapun terucap.




2. Penampilan

Sebaiknya anda cek Penampilan diri dari ujung rambut sampai ujung kaki. Memangnya seberapa penting kah penampilan? Jawabannya adalah sangat sangat penting. Karena semua niat dan kesungguhan kita akan terlihat dari penampilan kita. Jangan sampai niat hati ingin romantis tapi penampilan kita menunjukan kepadanya kita hanya ingin main-main dengan baju compang camping.


3. Gerakan Tubuh

Nervous atau gugup memang tidak bisa dihilangkan, kita hanya bisa menyembunyikannya. Bahkan pembicara terkenal dan sukses pun tetap saja gugup pada saat naik panggung apalagi kita yang hanya sesekali maju presentasi tugas kuliah. Untuk menanggulangi itu, mulai lah untuk belajar bagaimana menutupi kegugupan dengan gerakan yang luwes, berbicara dengan tempo dan jeda yang santai, serta yang pasti jangan lupa berdoa. Asal anda tahu aja, wanita itu mendambakan lelaki yang ramah dan hangat.




4. Fokus Dengan Pembicaraan

Obrolan hangat ini tujuannya bukan cuma mencairkan ketegangan atau suasana, tapi juga kalo bisa mengakrabkan anda dengan dia. Makanya dari mulai pemilihan topik dari yang santai jangan buat dia tegang dan menganggap kamu orang yang membosankan.





5. Nembak

Banyak perbedaan dalam hal ini, saya selaku penulis lebih suka untuk menyatakan perasaan tanpa harus memaksakan si dia untuk membalas atau bahkan menjadi penentu sebuah hubungan. Misal, kita hanya mengatakan,”aku saying kamu”. Sudah itu saja. Jangan sampai kita terkesan mengemis dengan menambahkan kata-kata,”maukah kamu menjadi pacarku?” ini adalah pernyataan yang membuat kita terkesan mengemis.


Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Labels

Recent Posts