Berbagi Cerita Menarik Dari Yang Dekat Sampai Yang Jauh

Dua Film paling memukau di tahun 2017

Tahun 2017 sudah hampir berakhir, ada sekian ribu film yang tayang sepanjang tahun. Namun ada beberapa film yang sangat luar biasa melebihi ekspetasi para penonton bahkan kritikus film. Sudah kah kalian menyaksikan film – film yang ada di dalam daftar berikut? Kalau belum ayo simak dulu beberapa film terbaik sepanjang tahun 2017



LOGAN

Film ini menjadi film terakhir buat Hugh Jackman dan Patrick Stewart menjadi mutant di semua film X-Men. para penggemar film X-Men dibuat sedih karena mereka kehilangan dua sosok ikonik dalam film-film X-Men. Bahkan sayapun begitu. Sosok Professor X dan Wolverine sudah lekat dengan dua aktor ini dan sudah tidak bisa tergantikan.

Untungnya, mereka menutup karier sebagai seorang mutant dengan sangat baik. Menurut saya, film Logan menjadi film X-Men terbaik sejak tahun 2000 saat pertama kali muncul film X-Men. Saya menilai ini seperti film action yang bukan film superhero standar yang hanya menampilkan banyak keanehan di dalamnya.

Di film ini Logan diceritakan sudah menua dan kehilangan kekuatan penyembuhan diri layaknya Wolverine di film-film X-Men sebelumnya. Bagian menunjukan bahwa seorang pahlawan tidak bisa dengan mudah mengalahkan musuhnya dan harus berusaha keras untuk itu, dan bagian itu lah yang membuat Logan berbeda. Logan hidup susah setelah bumi tidak lagi diisi oleh para mutant dan harus berjuang hidup dengan menjadi seorang pengemudi taksi online. Di samping itu, Logan juga harus berjuang melindungi Professor X yang juga semakin menua di daerah perbatasan.

Namun, sebuah permintaan tolong membuat Logan harus mengambil keputusan besar untuk mengantarkan seorang mutant kecil ke tempat yang lebih aman.

Ingin tau lebih jauh, silakan kalian tonton sendiri dan nikmati sensasi kekalahan yang sangat memuaskan.





The Guardian of The Galaxy

Di film ini, Baby Groot sangat menarik perhatian banyak penonton, karena tingkah laku dan keimutannya yang digambarkan humor yang sangat pas.

Meski sering dibentak Rocket (Bradley Cooper) dan dimarahi Drax (Dave Bautista), Baby Groot lah yang menjadi pemersatu sekelompok penjaga galaksi itu—meski ia tak punya kekuatan super. Ia yang paling banyak menuai tawa dan menarik simpati. Penampilannya ditunggu.

Tidak seperti kisah pahlawan super lain yang mengedepankan aksi, film ini menyisipkan sebuah pesan penting soal keluarga. Kini Peter Quill dkk bukan lagi sekelompok pahlawan yang tidak peduli satu sama lain, seperti di film pertama. Mereka kini disatukan sebagaimana keluarga sungguhan.

Menariknya, bersama keluarga kecil baru itu Peter Quill alias Star Lord harus menghadapi keluarga aslinya yang tersisa. Ia bertemu dengan sang ayah, Ego (Kurt Russell), yang ternyata punya niat Jahat.

Dengan mengusung ‘jiwa’ keluarga, Gunn sebagai sutradara mengeksplor lebih banyak soal hubungan masing-masing karakter. Rocket, yang selalu menjadi sahabat Groot di film pertama, kini sering kesal pada Baby Groot karena kepolosannya yang kadang keterlaluan.

Tapi Baby Groot membuat Gamora (Zoe Saldana) memunculkan sisi keibuannya. Sementara di saat yang sama ia juga tertantang memperbaiki hubungannya dengan sang saudari, Nebula. Gunn juga mengeksplorasi hubungan ‘si hijau’ dengan Peter Quill, yang patut disimak.

Drax yang awalnya merupakan ‘pembenci,’ kali ini ditampilkan sebagai pemecah suasana dengan lawakannya. Rocket, masih setia dengan umpatan kasar yang terkadang lucu. Ia masih sering marah-marah dan berdebat dengan Peter Quill soal hal sepele.

Hubungan lima tokoh itu diracik Gunn secara pas dalam berbagai adegan yang saling menyatu. Mulai mencuri lampu sampai kembali menyelamatkan galaksi dari keserakahan. Meski beberapa adegan terkesan tak perlu, pertarungan hingga kematian membuat film tak pantas dilewatkan.
 
Bukan hanya musik dan adegan yang menarik, Gunn juga menghadirkan dialog-dialog cerdas serta humoris sesuai ciri khasnya. Di dalam dialog itu, ia menyisipkan pesan penting tentang arti keluarga. Alhasil, film ini menggugah hati lewat ceritanya yang menyentuh.


Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Labels

Recent Posts